Tanya Jawab

Sabtu, 01 Februari 2020

Lacoco Busfit Concentrate Serum

Diskon!
PRODUK RESMI KUALITAS TERJAMIN
Rp300.000 Rp250.000
Lacoco Busfit – Bust Fit Concentrate Serum bermanfaat untuk merawat payudara, mengandung rumput laut dan buah manggis yang membantu melembabkan, mengencangkan dan juga sebagai antioksidan
Beli Sekarang di layar bawah
 Beli via WhatsApp Beli via SMS
Kepuasan Anda adalah kebahagiaan kami
  • Jaminan akan barang rusak atau tidak sampai
  • Pembayaran masuk sebelum jam 16.00 akan diproses hari ini
Jaminan Keamanan Transaksi
jaminan-keamanan-transaksi
SKU: BUSFITKategori: 
Lacoco Busfit – Bust Fit Concentrate Serum bermanfaat untuk merawat kekencangan payudara. Mengandung rumput laut dan buah manggis yang berfungsi untuk membantu melembabkan, mengencangkan dan juga sebagai anti-oksidan.
Tekstur Lacoco Bust Fit Concentrate Serum yang ringan sangat cepat terserap sehingga menjadikan serum ini sangat nyaman ketika digunakan dan tanpa rasa lengket yang menganggu. Lacoco nasa ini berfungsi merawat kulit payudara sehingga terasa lebih kencang dan menjaga elastisitas payudara.

Kandungan Lacoco Busfit

Buah manggis
Buah manggis berkhasiat untuk menghaluskan dan melembabkan kulit. Sehingga kulit payudara akan lebih halus dan sehat. Selain itu, kulit manggis juga berperan untuk memperlancar aliran darah di sekitar payudara, sehingga payudara bisa menjadi lebih berisi dan membuat efek payudara lebih kencang. Kandungan senyawa dalam buah manggis bersifat antioksidan dan anti inflamasi, sehingga mampu mencegah penuaan dan membantu mencegah sel kanker.
Thyme
Thyme telah dibuktikan secara ilmiah dapat membunuh 98% sel kanker payudara (MCF-7). Thyme juga memiliki sifat beracun bagi sel kanker (sitotoksik) yang kuat. Manfaat lain dari thyme yaitu memiliki kemampuan untuk mengikat radikal bebas yang sangat baik. Thyme juga memiliki kemampuan sebagai antinociception untuk meredakan rasa sakit.
Minyak esensial Thyme ditemukan untuk membunuh 98% sel kanker payudara manusia (MCF-7) secara in vitro setelah 72 jam perawatan. Kemudian, pada konsentrasi hanya 0,05% (pada 0,01%, minyak esensial Thyme masih membunuh> 40% sel). Minyak esensial thyme terbukti paling ampuh membunuh sel kanker.” (Bozkurt et al, 2012) Dept of Biology, Faculty of Science and Art, Celal Bayar University, Manisa, Turkey.
Quince Hydrogel
memperbaiki elastisitas kulit dan meningkatkan kesehatan kulit. Serum payudara ini juga mengandung rumput laut yang akan mencegah kulit payudara dari penuaan dan melembapkan kulit, sehingga mencegah payudara terlihat kendur.
Bunga Kamomil
bunga kamomil  bekerja sebagai antiseptik untuk menjaga payudara dari bakteri jahat.

Manfaat Lacoco Bust Fit Concentrate Serum

  1. Memberikan kelembutan pada kulit
  2. Menjaga kelembapan kulit payudara
  3. Menyehatkan kulit payudara
  4. Melancarkan aliran darah pada payudara
  5. Menjadikan payudara lebih berisi
  6. Sebagai antioksidan dan inflamasi
  7. Mencegah penuaan dan mencegah tumbuhnya sel kanker pada payudara

Cara Pemakaian Lacoco Bust Fit Nasa

  • Untuk pemakaian Anda bisa gunakan 4-5 pump Lacoco BusFit Nasa  pada semua area payudara.
  • Kemudian lakukan pemijatan secara perlahan dan merata pada permukaan kulit payudara Anda
  • Bisa digunakan hingga 2 kali dalam sehari pagi dan menjelang tidur
  • Hanya pemakaian luar saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar